Click Here
Forecast by Study IT
This blog is used by all,

Selasa, 26 April 2011

5 Pesawat Tempur Tercanggih dan paling mematikan didunia...!!!

Gan ini adalah beberapa jenis pesawat tempur paling mematikan didunia gan.....yang dimiliki dan dibuat oleh negara-negara adidaya didunia.....

MAaf kalo Repost Gan Mohon Jangan Di .....

Tapi Kalo Dikasih Gak Nolak Banget Gan.....


Spoiler for Yang Pertama Gan

[spoiler=F22 Raptor]Ini dia Wujudnya Gan


Ini Dia Letak Senjata Tersembunyinya Gan



Ini Dia Pabriknya Gan



Tentang F22 Raptor Gan..

Tidak ada satupun pesawat di Bumi yang bisa mengalahkannya.

Inilah F-22 Raptor, pesawat tempur futuristik dari generasi ke 5.
Apa keunggulan definitif pesawat tempur generasi ke-5 ini dibanding generasi ke-4 (F-14 s/d F-18)?

Inilah keunggulan utamanya :

1. Stealth

Pesawat tempur tercanggih ini tidak akan terlihat radar musuh. Kalau pesawat anda tidak bisa dilihat, maka anda akan nyaris mustahil ditembak, dijatuhkan, dan dikalahkan. Teknologi masa depan ini terutama dihasilkan berdasarkan rekayasa struktur bentuk pesawat dan material yang menyerap gelombang radar, RAM, Radar Absorbent Material.

2. Mini AWACS, "First-look, first-shot, first-kill".

Pesawat F-22 mempunyai radar dengan jangkauan lebih jauh dari pesawat-pesawat lain, bahkan nyaris setara AWACS. Artinya F-22 dapat melihat anda jauh sebelum anda bisa melihat pesawat itu. F-22 juga memiliki sistem Radar LPI super canggih (Low Probability of Intercept Radar), artinya pesawat yang telah terdeteksi radar F-22 tidak akan bisa tahu kalau dia sudah terdeteksi dan radar warning-nya tidak akan menyala.

3. Manuverabilitas Super.

F-22 memiliki teknologi Thrust Vectoring di ekornya, artinya pengeluaran energi mesinnya dapat diarahkan secara mekanis dengan lebih fleksibel. Ini membuat kemampuan manuvernya lebih tinggi.

4. Persenjataan Internal.
Persenjataan F-22 tersembunyi di dalam pesawat, dan baru terbuka saat akan ditembakkan. Ini membuat tingkat Stealth-nya menjadi lebih tinggi, dan aerodinamikanya membuat pesawat ini bisa terbang lebih cepat dan lebih efisien.

Pesawat Tempur Tercanggih Versi DERA

Berdasarkan riset dari Defense Evaluation And Research Agency, F-22 adalah pesawat tercanggih dan paling mematikan di dunia, bahkan 10 kali lebih mematikan dari pesawat terbaik Rusia saat ini, SU-35 (SU-37 masih berupa eksperimental).

Dibandingkan pesawat tempur tercanggih Eropa Eurofighter Typhoon, F-22 dua kali lebih berbahaya. Artinya setiap satu pesawat F-22 bisa menembak jatuh 2 pesawat Typhoon. Sedangkan pesawat Amerika generasi sebelumnya, F-16, tidak akan mungkin mengalahkan F-22 dalam kondisi apapun.
[/spoiler]

Spoiler for Yang ke dua Gan
[spoiler=Sukhoi PAK FA]

Tentang Sukhoi PAK FA

Jet perang milik Amerika Serikat, F-22 Raptor, segera punya pesaing. Saat ini Rusia sedang membangun jet tempur terbaru. Lihat beberapa gambar pesawat siluman Sukhoi PAK FA buatan Rusia.

Menurut Wikipedia, Sukhoi PAK FA [Perspektivnyi Aviatsionnyi Kompleks Frontovoi Aviatsy] adalah jet tempur generasi kelima, diciptakan untuk bersaing dengan F-22 dan F-35 Lightning II milik Amerika. Selama ini pesawat perang paling mematikan di dunia adalah F-22 Raptor atau biasa disebut F-22.
negara Rusia telah menyelesaikan contoh pesawat siluman Sukhoi PAK FA dan akan mulai memproduksi massal pada tahun 2010 mendatang. Rusia sendiri belum pernah memberitahukan secara resmi kepada publik seperti apa bentuk jet pengebom terbaru ini; mereka tetap merahasiakannya. Namun gambar sketsa komputer yang bocor di situs-situs Internet memperlihatkan desain jet siluman Sukhoi PAK FA.
[/spoiler]

Spoiler for Yang Ke Tiga
[spoiler=Shenyang J-11B]

Tentang Shenyang J-11B
J-11 baru adalah produk lisensi dan pengembangan dari Su-27SK Rusia. Sukhoi pada awalnya menyuplai semua bagian-bagian pesawat kepada Shengyang berdasar perjanjian pada 1995, tapi dengan berjalannya waktu meningkatlah bagian-bagian buatan Tiongkok di dalam pesawat ini, bagian-bagian pesawat yang dibuat sendiri oleh Tiongkok akhirnya mencapai 70% dari seluruh Su-27 yang dipesan oleh AU Tiongkok (PLAAF). Dilaporkan Sukhoi sudah menyetujui program upgrade pada 2001 dengan radar dan avionik serang yang lebih dikembangkan lagi.

Pada 2004, media masa Rusia melaporkan J-11 versi dasar produksi Shengyang dihentikan setelah diproduksi sekitar 100 buah, menurut sumber dari AU Tiongkok versi dasar dari Su-27/J-11 sudah tidak lagi bisa memenuhi kebutuhan PLAAF. PLAAF kemudian melansir sebuah mock-up dari J-11C versi baru pada akhir 2002. J-11C dilengkapi dengan peluru kendali anti-kapal dan peluru kendali udara ke udara SD-10 buatan Tiongkok, kemungkinan untuk misi serang maritim.
[/spoiler]

Spoiler for Yang ke empat Gan
[spoiler=Eurofighter Typhoon]


Tentang Eurofighter Typhoon

Eurofighter Typhoon adalah pesawat sayap delta bermesin dengan tugas serbaguna. Pesawat ini di desain dan dibangun oleh 3 Konsorsium Eropa : Alenia Aeronautica, BAE Systems, and EADS bekerja sama sebagai holding company Eurofighter GmbH yang dibentuk pada tahun 1986. Proyek ini di manajemen oleh NETMA (NATO Eurofighter and Tornado Management Agency) yang berperan sebagai pemakai utama di Eropa.
[/spoiler]

Spoiler for Yang Ke Lima
[spoiler=Dassault Rafale]

Dassault Rafale (atau "Squall" dalam Bahasa Inggris adalah pesawat tempur mesin ganda serbaguna bersayap delta dari Perancis yang dibuat oleh Dassault Aviation. Rafale diproduksi sebagai pesawat berpangkalan di darat dan di kapal induk milik Perancis. Pesawat ini juga dijual untuk kebutuhan ekspor. Meskipun beberapa negara menyatakan ketertarikannya untuk memiliki rafale, namun belum ada harga yang ditetapkan untuk pasar luar negeri.
[/spoiler]

Segitu Dulu Gan Ya.....Semoga Menambah Pengetahuan Agan-agan Semua Tentang Dunia Dirgantara

Karna banyak yang menanyakan kenapa cuma lima pesawat yang ditampilkan dan kenapa seperti F35 dan Sukhoi 47..tidak dimasukan
alasannya karena saya hanya mengambil pesawat tercanggih yang diproduksi di negara2 adikuasa seperti :
1.USA dengan F22 Raptor
2.Rusia dengan Sukhoi Pak fa
3.China dengan Shenyang J-11B
4.Uni Eropa dengan Eurofighter Typhoon
5.Prancis dengan Dassault Rafale

Dan Buat Agan2 yang menanyakan pesawat TNI AU yang tercanggih ini dia gan (oktober 2010 pesawat ini sudah mengangkasa dilangit Nusantara)

Spoiler for Sukhoi Su-27




Tentang Sukhoi Su-27
Sukhoi Su-27 adalah pesawat tempur yang awalnya diproduksi oleh Uni Soviet, dan dirancang oleh Biro Disain Sukhoi. Pesawat ini direncanakan untuk menjadi saingan utama generasi baru pesawat tempur Amerika Serikat (yaitu F-14 Tomcat, F-15 Eagle, F-16 Fighting Falcon, dan F/A-18 Hornet). Su-27 memiliki jarak jangkau yang jauh, persenjataan yang berat, dan kelincahan yang tinggi. Pesawat ini sering disebut sebagai hasil persaingan antara Sukhoi dengan Mikoyan-Gurevich, karena Su-27 dan MiG-29 berbentuk mirip. Ini adalah keliru, karena Su-27 dirancang sebagai pesawat interseptor dan pesawat tempur superioritas udara jarak jauh, sedangkan MiG-29 dirancang untuk mengisi peran pesawat tempur pendukung jarak dekat.

Radar Su-27 terbukti menjadi masalah besar dalam pengembangan Su-27. Permintaan awal dari Uni soviet adalah sangat ambisius , mengharapkan kemapuan untuk menyergap multi target dan jarak pantau 200km terhadap pesawat seukuran pengebom (RCS 16 meter persegi untuk sebuah Tu-16). Hal ini akan melampaui kemampuan deteksi radar APG-63 dari F-15 (sekitar 180km untuk target ber-RCS 100 meter persegi) dan kemampuan radar Su-27 ini kira-kira setara dengan Zaslon phased array radar seberat 1 ton yang digunakan di pesawat MiG-31.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar