Click Here
Forecast by Study IT
This blog is used by all,

Selasa, 26 April 2011

Indonesia kembangkan Pesawat Tempur bersama Korsel

NO lho gan..!!
ini hasil ketikan tangan ane sendiri gan..

kalo ada yang bilang repost tuh orang pasti

Indonesia bersama Korea Selatan bersama2 mengembangkan pesawat tempur stealth (siluman), rencana nya pada tahun 2020 proyek prestisius ini akan selesai. Pesawat yang bersandi KFX yang sedang dikembangkan ini berkategori generasi 4,5G (setingkat diatas F-16, dan setingkat dibawah F-35 JSF,dan F-22 Raptor). Dengan kemampuan stealth diatas Rafale dan Typhoon miliki Perancis, namun masih kalah dengan kemampuan stealth F-35 Lightning II dan F-22 Raptor milik USAF (AS).

F-16
Quote:

F-35
Quote:

F-22
Quote:

Rafale
Quote:

Typhoon
Quote:

KFX
Quote:

KFX
Quote:

KFX
Quote:


Proyek ini senilai 4.1 Miliar dolar (Rp. 37 Triliun) dengan rincian 20% (7,4 triliun) ditanggung Indonesia, 60% ditanggung Korsel, dan 20% sisanya diserahkan ke pihak swasta.
Dalam pengembangannya proyek ini akan membuat 5 prototipe, 3 dibuat Korsel dan 2 dibuat Indonesia dan diharapkan tahun 2021 sudah dapat diproduksi masal, dengan harga per unit nya mencapai 50 juta dolar, dan akan mencapai titik impas biaya penelitian apabila penjualan mencapai 250 unit. Titik impas itu tercapai karena Korsel akan menyerap 200 unit sedangkan Indonesia 50 unit. Dan dari setiap penjualan setiap unitnya Indonesia akan mendapatkan keuntungan 20% (sesuai dengan biaya yang dikeluarkan Indonesia).

7,4 Triliun tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan uang negara yang dikorupsi..



Ane masih newbie gan..
Mohon rate ya gan *****
minta juga dong..
tapi jangan kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar