Click Here
Forecast by Study IT
This blog is used by all,

Rabu, 27 April 2011

Pesawat Tempur Super Keren Discontinued Amerika Serikat (USAF) Cekidoot!!!

Spoiler for moga2:
KAGA

Spoiler for tolong:
di dan

Pesawat Tempur Super Keren Discontinued Amerika Serikat (USAF) Cekidoot!!!...


Quote:
1. SR-91 Aurora
Spoiler for 1:

Sebuah laporan Kementerian Pertahanan Inggris yang dirilis Mei 2006 mengacu pada prioritas USAF berencana untuk menghasilkan 4-6 pesawat yang sangat supersonik, tetapi tidak ada bukti telah muncul untuk mengkonfirmasi keberadaan proyek semacam itu. Hal ini diyakini oleh beberapa bahwa proyek Aurora dibatalkan karena pergeseran dari pesawat mata-mata untuk teknologi tinggi kendaraan udara tak berawak dan satelit pengintai yang dapat melakukan pekerjaan yang sama sebagai sebuah pesawat mata-mata, tetapi dengan risiko yang sangat besar.

2.SR-71 Blackbird
Spoiler for 2:

Nama asli ini pesawat telah disimpan rahasia bersama dengan keberadaannya. Ini tidak asing sekalipun, pesawat tempur stealth F-117a dirahasiakan selama lebih dari sepuluh tahun setelah uji terbang pertama pra-produksi. Proyek ini secara teknis dikenal sebagai Program Akses Khusus (SAP). Lebih sering, proyek tersebut dinamakan sebagai "Black Project."

3.SR-71 program
Spoiler for 3:

Pengujian seperti pesawat radikal baru membawa biaya besar dan ketidaknyamanan, tidak hanya dalam desain dan pengembangan pesawat prototipe, tetapi juga dalam menyediakan tempat pengujian rahasia untuk pesawat.

4.SR-91 Aurora aircraft
Spoiler for 4:

Lockheed's Skunk Works, sekarang Lockheed Advanced Development Company, adalah kontraktor utama yang paling mungkin untuk pesawat SR-91 Aurora. Sepanjang tahun 1980, analis keuangan menyimpulkan bahwa Lockheed telah terlibat dalam beberapa proyek tergolong besar. Namun, mereka tidak dapat mengidentifikasi cukup dari mereka untuk memperhitungkan pendapatan perusahaan.

5.Space Shuttle STS-61C
Spoiler for 5:


Hampir 25 tahun yang lalu, Space Shuttle STS-61C, diluncurkan pada 12 Januari 1986 mengambil foto-foto menakjubkan dari orbit bumi rendah.Dalam foto yang diambil, SR-91 secret Aurora membuatnya terlihat seperti sebuah UFO. Fantastic!!!

6.TR-3A Black Manta
Spoiler for 6:

Sedikit yang diketahui dari Black Manta TR-3A, yang dikabarkan telah aktif selama 1980/1990. Ini adalah pesawat siluman pada jaman itu.

7.A-12 Avenger II
Spoiler for 7:
[img]

Pengembangan A-12 terhambat oleh masalah. Proyek ini dibatalkan pada Januari 1991 oleh lalu-Menteri Pertahanan Dick Cheney ketika harga estimasi setiap pesawat mencapai $ 165 juta.

Pembatalan tersebut dikatakan sebagai pelanggaran kontrak, sehingga tahun perselisihan hukum. Namun pada 2009, pengadilan memutuskan bahwa pemerintah dibenarkan dalam mengakhiri kontrak dan kontraktor harus membayar lebih dari $ 2 milyar.
8. X-44 Manta
Spoiler for 8:

Ceritanya pendanaan yang dipotong pada tahun 2000 dan program dihentikan. X-44 juga terlihat mirip dengan yang diusulkan FB-22, yang dilaporkan dibatalkan pada tahun 2006.
9. Aurora spy plane
Spoiler for 9:

Pesawat mata-mata Aurora dikabarkan sudah tentu yang paling terkenal dan sering disebut proyek hitam di dunia, dan foto yang handal akan menjadi salah satu penemuan yang paling didambakan dalam sejarah penerbangan rahasia.
10.F-117 Nighthawk
Spoiler for 10:

Lockheed dan pemerintah AS terus menyangkal keberadaan Aurora. Tapi harus diingat bahwa F-117 Nighthawk (di atas) telah terbang selama tujuh tahun sebelum keberadaannya diakui publik.

AKAN SEGERA DI UPDATE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar