Click Here
Forecast by Study IT
This blog is used by all,

Selasa, 26 April 2011

Jelang Schalke vs MU - MU Cemas Jadi Korban Berikut

Tuesday, 26 April 2011 03:37 AFP/Ben StansallBeritabola.com Gelsenkirchen - Menghadapi Manchester United, Schalke 04 boleh berstatus underdog. Tapi mereka punya keuntungan karena bermain kandang. Di kandang, The Royal Blues selalu berhasil menang.

Itulah kekhawatiran manajer MU, Sir Alex Ferguson, menjelang mendampingi timnya menantang Schalke di partai pertama semifinal Liga Champions, Rabu (26/4/2011) dinihari WIB.

Catatan Schalke yang selalu menang di kandang, termasuk ketika menjamu dua tim kuat, Valencia dan Inter Milan, di perdelapanfinal dan perempatfinal membuat Ferguson waspada.

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit dan kami akan memperlakukannya sebagai pertandingan yang sulit," ujar Fergie seperti yang dilansir BBC Sports.

"Schalke sudah pernah mengalahkan semua tim di kandangnya di Liga Champions musim ini, termasuk Inter dan Valencia. Jika dilihat tersendiri, itu adalah rekor yang bagus," tukas Fergie.

Di fase grup, Schalke tiga kali menang, yakni atas Lyon, Benfica dan Hapoel Tel Aviv. Di perdelapanfinal, Der Koenigsblauen menekuk Valencia 3-1 dan di perempatfinal, Raul Gonzalez dkk melibas Inter 2-1.

"Tidak ada sedikitpun pikiran kalau kami yakin ini akan jadi pertandingan yang mudah," tegas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar